Kumpulan 5 Jenis Batu Alam Untuk Dinding Rumah Minimalis 2017

Contoh Jenis Batu Alam Untuk Dinding Rumah – Mempercantik hunain bisa dengan menerapkan kesan natural, seperti penggunaan batu alam misalnya. Batu alam merupakan salah satu bahan bangunan yang memiliki daya tahan lama dengan tekstur yang keras dan kokoh. Seiring perkembangan dunia properti, batu alam saat ini didesain dengan model yang bervariasi, bisa digunakan untuk lantai juga bisa digunakan untuk dinding. Nah ulasan kami kali ini akan memberikan info tentang contoh jenis batu alam untuk dinding rumah.

Terlepas dari fungsi utamanya, batu alam juga biasanya dimanfaatkan sebagai sarana dekoratif yang mampu mempercantik tampilan hunian, namun sebelum anda menggunakanya, anda juga harus tahu dulu jenis jenis batu alam, sehingga anda akan lebih mudah memilih jenis batu alam yang tepat untuk rumah anda. Kesan indah dan natural akan tercipta dalam penerapan batu alam dinding rumah. Selain itu juga dapat didukung dengan menambahkan tanaman disekelilinya sehingga akan tercipta nilai-nilai asri dan sedap dipandang mata. Nah berikut kami suguhkan beberapa jenis batu alam untuk dinding rumah.

batu-templek

batu-alam-andesit

batu-candi

batu-marmer

  • Batu alam andesit
    Pemakaian batu alam Andesit, memang sering dipilih banyak orang untuk digunakan, memiliki motif yang bervarian membuatnya banyak orang lebih variatif memilihnya seperti bintik bakar, sirih bintik, dan susun andesit bintik.
  • Batu Candi
    Sesuai namanya jika bantu candi umumnya digunakan saat pembuatan candi, seperti halnya yang ada di candi borobudur, penampakanya lebih sederhana dan motifnyapun lebih unik sehingga penggunaanya berkesan natural. Selain itu pada candi prambanan yang juga menggunakan jenis batu yang sama.
  • Batu Marmer
    Mendengar namanya saja kita sudah membayangkan dengan hal hal mewah, batu marmer memang sering digunakan oleh banyak orang demi menciptakan kemewahan didalam rumahnya. Untuk pemakaianya sendiri umumnya digunakan di pelapis dinding maupun selaku lantai rumah.
  • Batu Templek
    Nah untuk jenis batu yang terakhir biasanya akan sering ditemukan di pagar rumah, karena memang jenis ini memiliki daya tahan yang kokoh. Selain digunakan dalam pembuatan dinding batu alam jenis ini juga biasanya digunakan untuk pembuatan dinding rumah sehingga tampil lebih menawan dan kokoh tahan lama.

Baca juga : Model Partisi Pembatas Ruangan Rumah Minimalis Terbaru

Nah setelah anda mengetahhui beberapa jenis batu alam di atas, maka selanjutnya kita melihat bagaimana penerapan batu alam tersebut di sebuah rumah sehingga menjadikan rumah tersebut nampak cantik dan indah ketika di lihat.

Incoming search terms:

Kumpulan 5 Jenis Batu Alam Untuk Dinding Rumah Minimalis 2017 | Dedi Supriadi | 4.5